Mengatasi Luka Bakar Kronis Akibat Air Panas

Zat cair seperti air panas menjadi salah satu penyebab luka bakar paling umum yang banyak ditemukan di lingkungan masyarakat terutama pada anak-anak. Anak-anak yang tidak mendapat pengawasan penuh dari orang tua ketika bermain dengan benda rentan mengalami luka bakar. Lalu, bagaimana cara mengatasi anak yang mengalami luka bakar akibat air panas ini ?

Mengatasi Anak Tersiram Air Panas

tersiram air panas anakHal utama yang perlu anda perhatikan untuk memberikan pertolongan pada anak yang tersiram air panas yaitu jangan panik, karena kepanikan hanya akan membuat kondisi semakin memburuk dan menambah ketakutan pada anak. Setelah itu, anda perhatikan beberapa hal penting berikut ini dalam Mengatasi Luka Bakar Kronis Akibat Air Panas :

  • Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tidak tertutup pakaian, langsung basuh secara perlahan dengan air putih sekitar 10 menit (lebih baik jika dengan air mengalir).
  • Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tertutup, maka siram langsung bagan tersebut kemudian barulah membuka pakaiannya secara perlahan dan hati-hati. Jika pakaian tersebut menempel, anda bisa mengguntingnya.
  • Kompreslah dengan kain bersih yang diberi air sampai rasa sakitnya berkurang.
  • Tutup atau balut bagian tubuh yang terluka dengan kain kassa streil untuk menghindari terjadinya infeksi.

Itulah pertolongan pertama yang dapat anda lakukan jika si kecil tersiram air panas. Untuk pengobatan secara menyeluruh agar luka cepat mengering dan sembuh, kami merekomendasikan anda pada obat luka bakar Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Mengatasi Luka Akibat Air Panas

obat luka bakar

Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan sebagai solusi tepat dan aman untuk membantu mempercepat penyembuhan secara menyeluruh tanpa efek samping ini merupakan produk kesehatan HALAL dan berlegalitas Badan POM RI TI 114645721 yang terbuat asli dari bahan alam terpilih spesies hewan laut Golden Stichopus Variegatus (teripang emas). Didukung dengan proses pengolahan yang berkualitas menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi kandungan atau nilai dalam spesies utama penyusunnya, sehingga tepat dan efektif menjadi solusi terbaik dalam membantu proses penyembuhan luka ringan maupun kronis.

Penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Keefektifannya dalam membantu mempercepat penyembuhan luka ini berkaitan dengan ditemukannya Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) dalam teripang bahan utama Jelly Gamat Gold-G yang dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak bahkan membusuk seperti pada luka bakar yang notabenenya dengan kondisi sel dan jaringan rusak sehingga membutuhkan proses regenerasi seperti ini.

Kesaksian sembuh konsumen dari luka bakar dengan perantara Jelly Gamat Gold-G

mirantiSaat itu Miranti sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas. Terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

Miranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar Jelly Gamat Gold-G.

Di rumah, Miranti saya oleskan obat luka bakar Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan dan merasakan khasiat langsung dari Jelly Gamat Gold-G, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan SMS berdasarkan format berikut ini :

LVGG : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.316.695.777

 

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan beralih ke halaman Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya, semoga bermanfaat 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *